5 Cara Melatih Burung Kenari dengan Mp3 Agar Cepat Gacor

Melatih Burung Kenari dengan Mp3
Melatih burung kenari bisa dilakukan dengan berbagai metode dan salah satunya adalah dengan menggunakan suara rekaman atau mp3. Tujuan dari latihan dan pemasteran burung kenari yaitu supaya burung kenari bisa cepat gacor dan memiliki mental untuk mengikuti kontes, terutama untuk burung kenari bakalan. Kesalahan saat melatih burung kenari bisa berakibat sangat buruk dan bisa saja burung malah tidak bunyi karena pedot (kalah mental) karena pola latihan yang salah.

Saat melatih burung kenari agar cepat gacor memang tidaklah mudah dan membutuhkan kesabaran. Cara melatih burung dengan mp3 saat ini memang terbukti paling efektif untuk melatih burung bakalan. Selain melatih suara, latihan dengan mp3 bisa memperkaya jumlah gacor pada burung kenari. Akan tetapi dalam melakukan latihan ini harus memperhatikan beberapa aspek penting supaya latihan bisa benar-benar berhasil dan tidak menyebabkan burung pedot. Pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi tips melatih atau memasterkan burung kenari bakalan dengan metode suara Mp3.

Cara Melatih atau Memasterkan Burung Kenari Agar Cepat Bunyi

  • Untuk melatih burung kenari dengan suara mp3 sebaiknya menggunakan Mp3 yang memiliki suara jelas. Kemudian untuk burung yang masih bakalan gunakan suara mp3 yang tidak terlalu banyak variasi gacor. Hal ini supaya burung kenari tidak takut dan untuk memancing kemauan burung kenari untuk belajar bunyi. Setelah burung kenari sudah terbiasa bunyi maka bisa dicoba dengan mp3 yang lebih banyak memiliki variasi gacor dan bisa juga menggunakan suara burung selain kenari, misalnya suara burung lovebird, ciblek, pleci dan sebagainya.
  • Saat melatih suara burung kenari sebaiknya harus benar-benar memperhatikan waktu dan kondisi. Jangan karena ingin kenari cepat gacor anda melakukan latihan setiap saat, hal yang demikian malah kurang bagus dan bisa menyebabkan burung kesayangan anda menjadi stres. Idealnya waktu yang paling baik untuk melatih atau memaster burung kenari adalah saat pagi hari dan sore hari.
  • Saat memutar suara mp3 sebaiknya diletakan pada tempat yang agak jauh dari burung. Misalnya burung anda ada di dapur maka anda bisa memutar suara mp3 dari ruang tamu, yang terpenting suara bisa terdengar oleh burung kenari. Tujuan dari metode ini supaya latihan bisa cepat berhasil dan mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Saat melatih burung kenari sebaiknya perhatikan kondisi lingkungan dan usahakan dalam kondisi yang tenang. Jika anda memiliki lebih dari satu burung kicau maka anda bisa menjauhkan burung yang sudah mahir gacor dari kenari bakalan. Tujuannya adalah supaya keberadaan burung lain tidak mengganggu proses latihan burung kenari bakalan.
  • Kemudian yang terakhir yang perlu anda miliki saat melatih burung kenari bakalan adalah kesabaran dan ketekunan. Melatih burung memang sangat memakan waktu, bahkan proses latihan bisa hingga berbulan-bulan. Jadi dalam hal ini sangat membutuhkan kesabaran dan ketelatenan supaya suara gacor burung yang dilatih bisa seperti yang diharapkan.

Latihan pada burung kenari sebaiknya dilakukan ketika burung masih berusia muda. Karena burung muda akan lebih gampang dilatih dan cepat gacor diandingkan melatih burung dewasa yang belum mau gacor. Untuk saat ini memang melatih burung menjadi lebih mudah karena kita bisa menggunakan rekaman suara atau suara mp3.

Begitulah sedikit ulasan dari kami menenai 5 cara melatih burung kenari dengan mp3 agar cepat gacor. Kami akhiri ulisan ini dan semoga tulisan ini bermanfaat dan menjadi ilmu yang berguna bagi rekan-rekan sekalian.

0 Response to "5 Cara Melatih Burung Kenari dengan Mp3 Agar Cepat Gacor"

Post a Comment